Monday, May 17, 2010

Cara Membuat Anak

Cara Membuat Anak


Cara membuat anak atau bagaiamana cara buat anak bagi pasangan suami istri. Karena membuat anak tidak boleh sembarangan, harus dengan tips dan triks agar kelak anak yang dihasilkan memuaskan, seperti sehat badannya, beratnya yang cukup, perempuan atau laki-laki kah, mancung hidungnya, coklat matanya, pokoknya sesuai dengan selera anda.

Syarat membuat anak tentunya kita semua sudah tahu dunks, harus sudah menikah, sudah dewasa, cukup umur, ekonomi yang mapan karena untuk memberi makan anak nantinya setelah melahirkan.


Membuat anak juga bisa dilakukan dengan proses bayi tabung, seperti contoh anaknya Mba Inul Daratista, tapi menghabiskan uang yang tidak sedikit tentunya. Nah, bagi siapa saja yang bisa membuat anak tanpa perantara teknologi, syukurilah nikmat tersebut, mungkin di luar sana, masih banyak mereka-mereka  tidak sebaik nasib yang bisa memiliki dan melahirkan anak.

Oya, ada tips berguna bagi rekan-rekan semua yang membaca artikel ini, bagaimana sih cara membuat anak dan prosesnya.



Silahkan dibaca dengan seksama:

Konsep dasar terjadinya anak (proses pembuahan) adalah bertemunya sel telur dan sel sperma. Oleh karenanya kita harus tau dulu karakteristik sel telur & sel sperma. Keduanya punya kromosom. XX untuk sel telur dan XY untuk sperma.

X sifatnya : bergerak lambat, waktu hidup lebih tahan/ tahan lama, bersifat basa,
Y sifatnya : bergerak cepat, waktu hidup sebentar/ cepat mati, bersifat asam.

Lelaki memiliki kromosom XY dengan suasana asam didalam akrosomnya (zat di ujung sperma). Sedangkan wanita mempunyai kromosom XX dengan suasana rahim adalah basa.

Jika basa + asam menyatu, yang terjadi adalah netral, artinya asam kalah, sehingga kromosom Y yang dibawa sperma akan mati.

Setelah itu yang paling penting sebenernya adalah timing masa subur, perhitungannya adalah masa subur dibagi 2 plus minus 3 hari. Misalkan dalam 30 hari, menstruasinya selama 6 hari mulai tanggal 24-30, sehingga puncak masa suburnya adalah tgl 12. Masa subur terbaik adalah tgl 9-12 dan 12-15, kenapa?? Karena pada saat itu, ovum telah melalui proses pematangan. Sebelum proses peluruhan yaitu tanggal 16 dst, sehingga jika ingin punya anak ya di tanggal-tanggal tersebut.


Cara Membuat Anak  Laki-laki

1). Y harus menang dalam pertempuran mencapai ovum, ini mutlak. sehingga, ovum harus siap terlebih dulu agar bisa ditembus oleh akrosom sperma. Dalam tempo yangg singkat pemenang adalah Y karena X  lambat.

2). Rahim harus bersuasana asam, minimal dikurangi tingkat ke-basa-annya, agar sesuai dengan sperma dan tidak membunuh kromosom Y

3). Wanita harus keluar lebih dulu/orgasme

4). Makanan yang Dikonsumsi

5). Waktu paling tepat (berdasar teori adalah tanggal 12-15) karena tanggal 12 telur sudah matang




Cara Membuat Anak Perempuan

1). X harus menang, intinya ovum jangan matang dulu, sehingga sperma harus "nunggu" diluar ovum. Selama masa menunggu yang duluan mati adalah kromosom Y, sehingga X menang.


2). Rahim suasana basa juga tidak apa, sehingga secara alami kromosom Y mati.

3. Waktunya boleh gak tepat..yaitu sebelum tgl 12, Untuk memberikan waktu ovum matang dulu..sperma  sudah  "menunggu", Y pun akan mati.


Sumber: http://rizkythea.blogspot.com/2010/05/cara-membuat-anak.html

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2012 Media Pembelajaran is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot