Wednesday, October 28, 2009

Budidaya Ikan Nila

Di bawah ini adalah daftar hasil pencarian di internet sesuai lewat google tentunya, dengan kata kunci yang Anda gunakan -Budidaya Ikan Nila, Klik pada judul hasil pencarian untuk membaca informasi lebih detail mengenai Budidaya Ikan Nila, Kata kunci yang mungkin terkait adalah: Bertani Ikan Nila, memeliharan ikan lele, pembudidaya Ikan Nila:



BUDIDAYA IKAN NILA GIFT
(Oreochromis niloticus bleeker)
1. PENDAHULUAN
Ikan Nila GIFT (Oreochromis niloticus bleeker) merupakan jenis ikan air tawar yang mudah dikembangbiakan dan toleransinya yang tinggi terhadap perubahan lingkungan maupun kemudahan pemeliharaannya. Rasanya cukup gurih dan d i gemari masvarakat Indonesia.

Source: http://hobiikan.blogspot.com/2009/02/budidaya-ikan-nila-gift-oreochromis.html



PEMBENIHAN IKAN NILA HITAM
1. PENDAHULUAN
Ikan Nila Hitam adalah jenis ikan yang secara taksonomi termasuk spesies Oreochromis niloticus bleeker. Ikan Nila Hitam berasal dari sungai Nil di Uganda, pertama kali di impor dari Taiwan ke Indonesia tahun 1969 dan dikembangkan di danau. Tondano Sulawesi Utara yang selanjutnya menyebar ke seluruh Indonesia.

 Source: http://hobiikan.blogspot.com/2009/02/pembenihan-ikan-nila-hitam.html


Budidaya ikan nila Bangkok dilakukan di kolam air deras, seperti di kawasan Cijambe, Subang, Jawa Barat. Daerah ini memang sangat cocok untuk budidaya ikan air tawar. Air sungainya bersih dan debitnya cukup, meskipun di musim kemarau.  

Source: http://indocir.com/story.php?title=KISI-KISI_-_Budidaya_Ikan_Nila_Bangkok

 


0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2012 Media Pembelajaran is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot